berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Tuesday, 21 October 2025

Gedong Tataan – Jum’at, 4 Februari 2021 Dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas, khususnya dalam pengembangan budaya kerja kearah yang lebih baik, maju, dan modern , Pengadilan Negeri Gedong Tataan Kelas II menyelenggarakan pemilihan Role Model dan Agen Perubahan (agent of change).Role Model dan Agen Perubahan adalah seorang katalis dan mediator…

Gedong Tataan - Jumat 4 Febuari 2022, Dilaksanakan kegiatan apel sore diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Gedong Tataan. Bapak Dian bertindak sebagai pembina apel dan Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan Ibu Zoya Haspita, S.H., M.H. bertindak sebagai pemimpin apel sore pegawai Pengadilan Negeri Gedong Tataan.

Gedong Tataan - Jum’at pagi, 4 Februari 2022 pukul 08.00 WIB digelar agenda olahraga bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Gedong Tataan. Olahraga kali ini yaitu senam aerobik, dipandu oleh instruktur senam profesional, dan diikuti oleh seluruh pimpinan, Hakim, Pejabat structural fungsional, pegawai dan honorer

Gedong Tataan - Kamis, 3 Februari 2022, Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan yang diwakili oleh Bapak Dewa Gede Giri Santosa, S.H. selaku Hakim Pengadilan Negeri Gedong Tataan menghadiri acara temu pamit Kepala Kepolisian Resor Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo., S.IK., M.H. kepada AKBP Pratomo Widodo, S.IK., M. Si

Gedong Tataan - Kamis, 3 Februari 2022 Dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas, khususnya dalam pengembangan budaya kerja Pengadilan Negeri Gedong Tataan Kelas II dilaksanakan asesmen pemilihan Role Model dan Agen Perubahan bertempat diruang commad center Pengadilan Negeri Gedong Tataan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan Ibu Patyarini…

Gedong Tataan -  Rabu, 02  Februari 2022 bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Gedong Tataan melaksanakan Sosialisasi Aplikasi DiYaNa (Digital Layanan Pidana). Aplikasi tersebut merupakan inovasi modernisasi  administrasi pelayanan pidana Pengadilan Negeri Gedong Tataan yang berbasis elektronik dan memiliki 7 layanan utama untuk mempermudah pelayanan dengan stakeholder terkait yaitu Kepolisian,…

Dalam membahas mengenai manajemen resiko. Kendala-kendala teknis dan non teknis yang selalu ada dan perlu prosedur penanganan, audit dan evaluasi dari Top Manajemen dan Manajemen Representatif yang selalu dilakukan untuk meningkatkan ataupun mempertahankan standard yang ditentukan. Salah satu alat manajemen mutu untuk mengantisipasi tidak tercapainya apa yang diharapkan, adalah dengan…

Skip to content